Senin, 04 Juli 2016

Menang Event KoreaBuys : MENCARI BEAUTY TESTER Magic Snow Cushion Pink

Baru-baru ini aku dikejutkan dengan datangnya paket dari Koreabuys tepat 5 hari sebelum hari raya, karena aku ga ngerasa mesan apa-apa disana. udah gitu nama penerimanya Novea Alkahfi yang notabene bukan nama asliku cuma nama diblog aja. gini kenampakan paketnya

maaf fotonya agak ga jelas, soalnya Camdig punyaku lagi rusak. disana tercantum no.orderannya "beauty tester". baru nyadar aku kalo ini semacam hadiah ato gimana, pas ku buka webnya takut kalo ini bukan hakku baru aku nyadar kalo aku memenangkan Event ini....

liat tu ada vetaminmin di antara pemenangnya. wahh aku lupa sudah ikutan event ini, beneran. padahal masih banyak blog yang bagus banget kenapa malah blog butut ga jelas ini yang dapat hadiahnya. "^_^ mungkin mereka kasihan kali yaaaa, tapi karena dikasih dan eventnya juga ada kata-kata beauty tester ini amanah bagiku buat memasukkannya diblog paling ga nulis artikelnya dulu dan ga mencobanya dikulit.
Pas paketnya dibuka seperti biasa, Koreabuys selalu memakai bubble wrap saat packagingnya jadi produk-produk mereka kebanyakannya ga rusak saat pengiriman. Isi dari paketnya sama kayak yang dijanjikan di eventnya yaitu April Skin : Magic Snow Cushion Pink 15g. harganya sekitar Rp.248.000 di koreabuys. 

Kemasan April Skin
Ampuni tangan jelek itu
karena penulis cukup bodoh untuk memiliki Cushion semacam ini, aku ga tau kalo ternyata Cushionnya punya kaca juga. aku kira ga ada. ternyata kacanya tertutup plastik buram. makanya jadilah fotonya kacanya kaya semacam kena embun, bureeeemm. aku dapat yang shade Pink yang buat kulit kering dan kombinasi.
April Skin :  Magic Snow Cushion Pink ini asli dari korea lo. Cushion ini seperti kebanyakan Cushion lainnya yang dari korea juga mengedepankan bahan-bahan alami sebagai komposisinya. 
untuk lebih jelasnya ini penjelasan yang aku download dari Koreabuys
 
kekecilan fotonnya, silahkan cek http://www.koreabuys.com/product/product_view.html?seq=59777&nm=Magic-Snow-Cushion-Pink-15g&bn=April-Skin untuk info lebih lengkapnya

well, untuk saat ini aku belum nyoba cushionnya. soalnya ga keman-mana juga. kalo ke tempat magang aku cuma pake BB cream yang biasa aja. 
Untuk Koreabuys, aku ucapkan banyak terimakasih sudah mempercayakan produknya ke blog butut ini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar